Jogyakarta, Rabu 16 Desember 2015 pukul 10.00, PAUD IT Salman Al Farisi 3 Pogung Baru D 33 Mlati Sleman, melaksanakan kegiatan penutupan KBM. Penutupan KBM adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap akhir semester untuk mengakhiri kegiatan belajar mengajar di setiap semester. Semester ini kegiatan KBM diawali dengan pembukaan yang dilakukan oleh waka kesiswaan yaitu ibu Ambar, diteruskan dengan pengumuman hasil lomba  poster acara Milad salman ke 21, dan pembagian hadiah porsenitas lomba anak,. Pembagian hadiah diserahkan oleh pj lomba akhir semester (porsenitas) yaitu Ibu Yani..

Penutupan KBM diikuti oleh seluruh keluarga besar Salman Al Farisi 3,yakni dari  Kelompok Salmon usia 1-2 tahun, Kelompok Lumba-lumba usia 2-3 tahun, dan kelompok Paus usia 3-4 tahun atau biasa disebut Kelompok Bermain.. Untuk memeriahkan acara tersebut guru dan karyawan Salman Al Farisi 3 menampilkan pentas seni “Gundul-gundul Pancul dengan aransesmen music modern yang diikuti oleh Ibu guru kelompok 1 yang terdiri dari Ibu Wagi, Ibu Sari, Ibu Yatmi dan Ibu Yani dengan dandanan menarik ala bapak-bapak, setelah itu dilanjutkan kelompok 2  dengan lagu “Ilir-ilir”  yang tidak kalah serunya dengan aransessmen music modern  yang ikuti oleh Ibu Pur, Ibu Asih, Ibu Ambar, Ibu Muji dan Ibu Sita. Pada saat pentas seni berlangsung,  anak-anak antusias melihat dan tertawa senang.

Tidak hanya itu anak-anakpun diminta bergantian pentas dengan lagu “Gundul-gundul Pacul” dan Cublak-cublak Suweng. ‘’Wah seru ya……????’’.

Di akhir acara anak-anak tetap dikondisikan untuk duduk tenang mendengarkan pesan-pesan dari Waka Kesiswaan (Ibu Ambar)  menyambut  liburan sekolah selama dirumah, kemudian  dilanjutkan doa penutup dan saling bermaaf-maafan antara guru dan anak, guru dengan guru dan anak dengan anak.

Maaf Lahir Batin Anak-Anak’’ Kalau Bu Guru Selama 6 Bulan Ini Banyak Kekuarangan Dalam Membersamai Kalian, Bu Guru Minta Maaf Ya’’….Happy Day…….

‘’Selamat Berlibur…..Jangan Lupa Di Rumah Tetap Belajar Ya….Semoga Besok Semester Depan Tahun 2016 Tambah Semangat….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here