INDAHNYA SDIT SALMAN AL FARISI BERBAGI DI RAMADHAN NAN FITRI

 

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang mulia dan penuh berkah, serta dipenuhi oleh berbagai rangkaian amal sholih yang akan In syaa Allah  dilipatgandakan pahalanya, SDIT Salman Al Farisi Mlati mengadakan berbagai kegiatan  Ramadhan di Sekolah. Kegiatan utama di sekolah adalah Bakti Sosial. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa sosial yang patut diapresiasi. Sebab, dengan pelaksanaan tersebut rasa kepedulian terhadap sosial dari para siswa akan semakin tumbuh dengan harapan ke depannya mereka menjadi manusia manusia yang suka berbagi daripada menjadi peminta-minta.

Kegiatan Bakti sosial berlangsung selama sehari Di Halaman SDIT Salman AL Farisi Mlati. Penyelenggara dari kegiatan ini adalah komite sekolah berkerja sama dengan pihak sekolah. Bakti sosial yang memang setiap tahunnya diselenggarakan ini selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Pogungrejo. Selain memmbagikan sembako gratis dan sembako murah sejumlah 250 paket, bakti sosial ini juga menyediakan berbagai jenis pakaian pantas pakai yang jumlahny luar biasa banyaknya dan masih terbilang bagus bahkan ada beberapa yang baru. Acara ini dibuka oleh Bapak Lurah Sinduadi, Bapak Senen Haryanto. Acara  bakti sosial berlangsung dengan diawali pengajian yang dibawakan oleh Ustad Suprih Hidayat selanjutnya pembagian sembako gratis dan sembako murah untuk masyarakat Pogungrejo sejumlah 250 paket dengan cara menukar kupon yang beberapa hari sebelumnya sudah dibagikan oleh masing-masing ketua RT.

Begitu antusiasnya masyarakat Pogungrejo dengan acara ini sampai-sampai sembako dan pakaian pantas pakai ludess hanya dalam 2 jam saja. Tujuan dari acara ini selain untuk berbagi juga sebagai ajang silaturahim pihak sekolah dengan masyarakat Pogungrejo dengan harapan akan terjalin ukhuwah yang kokoh selama-lamanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here